Ditahan Imbang Aston Villa, Lampard Tetap Sebut Chelsea Main Bagus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tetap memuji penampilan para pemainnya walaupun hanya bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa, (29/12/20). Lampard menyebut Chelsea bisa menang jika laga ini terjadi sebulan yang lalu.

Olivier Giroud membawa Chelsea unggul terlebih dahulu sebelum disamakan oleh Anwar El Ghazi. Lampard menyebut bahwa laga ini timnya hanya kurang beruntung.

Chelsea vs Aston Villa The Blues Kembali Gagal Menang
@premierleague

“Jika ini sebulan lalu, kami akan memenangkan laga. Kami harus berjuang untuk melewati itu. Anda ingin mendapatkan hasil saat ini. Saya bisa merasakan kekecewaan para pemain pada akhirnya karena mereka ingin menang. Beberapa minggu lalu orang membicarakan kami sebagai penantang gelar, sekarang ini masa yang sulit. Para pemain baru akan menjadi lebih baik,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Lampard melanjutkan, “Di akhir kami punya kesempatan dan hampir mencetak gol. Saat Anda berada di momen yang sulit, terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Babak kedua, kami kebobolan saat ada pemain cedera (Andreas Christensen), begitulah keadaan kami saat ini. Dari segi sikap, dari segi upaya, beberapa permainan kami sangat bagus melawan tim yang sangat bagus.”

Olivier Giroud lagi-lagi kembali mencetak gol dan saat ini menjadi top skorer klub dengan 9 gol di semua kompetisi. Lampard memuji penampilan pemain asal Prancis itu.

“Olivier pandai melakukan itu. Jika Anda memberikan bola kepadanya di area yang tepat maka dia akan membuat kontak dan gol yang bagus. Dia tampil luar biasa bagi kami sejak lockdown dan lagi musim ini,” kata Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More