Ditahan Bali United, Paul Munster Salahkan Wasit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster kurang berkenan dengan hasil imbang tanpa gol anak asuhnya saat hadapi Bali United di Stadion Patriot, Jumat (13/9/2019). Pelatih yang menjalani debut di Liga 1 2019 ini menyoroti kinerja wasit di laga tersebut.

“Ada beberapa kejadian yang seharusnya bukan pelanggaran tetapi dianggap pelanggaran,” kata Munster kepada awak media setelah pertandingan, Sabtu (14/9/2019).

Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu bahkan mengakui bahwa dirinya sempat memprotes terhadap kinerja wasit Nurcahya di jeda babak pertama. Ia pun berharap soal kinerja wasti ini jadi perhatian federasi dan otoritas Liga 1 2019.

baliutd.com

“Para pemain pasti bekerja keras sepanjang pertandingan. Oleh karena itu, ofisial pertandingan juga harus meningkatkan kualitasnya karena itu bisa membantu kualitas liga dan sepak bola nasional,” ucap eks pelatih Vanuatu tersebut.

Meski mempertanyakan kinerja wasit yang memipin laga Bhayangkara FC vs Bali United, Munster pun menyebut bahwa anak asuhnya seharusnya bisa meraih kemenangan di Stadion Patriot.

Pasalnya menurut Munster, permainan Bhayangkara FC lebih baik dibanding dengan Bali United.

“Saya suka dengan permainan tim hari ini. Sejak saya datang pertama kali tim ini sudah terbentuk. Kami mempersiapkan tim dengan sangat bagus . terbukti kami mampu tampil sangat bagus, terutama di babak kedua saat kami mendapat banyak peluang,” kata Munster.

Comments
Loading...