Ditahan Imbang Benevento, Bonucci Frustrasi

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan ditahan imbang Benevento , Minggu (3/12/2017). Hasil ini membuat Leonardo Bonucci sangat kecewa. Bahkan ia merasa frustrasi usai kemenangan di depan mata timnya buyar pada masa injury time.

Bertanding di Stadion Ciro Vigorito pada giornata ke-15, Milan seperti akan pulang dengan kemenangan setelah memimpin 2-1 hingga memasuki masa menit 93. Mereka unggul berkat gol dari Giacomo Bonaventura dan Nikola Kalinic.

Tapi kemenangan yang mereka dambakan buyar di detik-detik terakhir. Benevento mencetak gol penyama di menit ke-95 lewat sundulan kipernya, Alberto Brignoli. Milan pun harus puas berbagi poin 2-2 dengan klub promosi yang baru saja meraih poin perdana.

zimbio.com

“Kami sama sekali tidak senang. Tidak membawa pulang tiga poin dalam momen rumit dan penting di musim ini setelah mengganti pelatih. Hasil ini benar-benar membuat saya frustrasi,” Kata Bonucci kepada Milan TV. Minggu (3/12/2017).

Meski kecewa, mantan pemain Juventus ini tidak mau larut dengan hasil tersebut. Ia pun ingin para pemain segera bangkit dan menyadari kekurangan tim selama ini agar mampu meraih hasil maksimal di laga selanjutnya.

“Kemenangan bisa saja memberi kami dorongan. Sebaliknya, kami bicara lagi soal kekurangan kami. Kami harus melupakan ini dan menatap ke depan dengan kepala tegak, selalu mencoba untuk meningkat. Kami punya modal untuk bangkit,” tandasnya.

Milan masih tertahan di peringkat kedelapan dengan 21 poin dari 15 pertandingan. Mereka tertinggal 13 poin dari AS Roma yang ada di batas zona Liga Champions.