Ditahan Imbang Club Brugge, Simeone Tetap Senang

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid gagal menutup laga terakhir fase grup Liga Champions dengan kemenangan. Menghadapi tuan rumah Club Brugge, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB mereka hanya bermain imbang 0-0. Walau begitu, pelatih Diego Simeone tetap senang dengan hasil ini.

Klub asal Spanyol ini sejatinya sudah dipastikan lolos ke 16 besar. Walau begitu, Simeone tetap menurunkan skuat terbaiknya dalam lawatan ke Brugge. Namun, timnya tetap gagal mendulang poin penuh dan harus puas berada di peringkat kedua klasemen akhir Grup A.

Walau begitu, Simeone tetap senang dengan hasil di lapangan. Baginya yang paling penting adalah Los Rojiblancos bisa lolos ke fase gugur setelah musim lalu laju mereka terhenti di babak grup.

@Atleti

“Saya senang karena kami melaju ke 16 besar dan itu sangat penting untuk klub. Klub butuh untuk lolos, jadi kami senang untuk itu. Kami harus menunggu dan melihat siapa yang akan kami hadapi dan terus mencoba meningkatkan kemampuan,” kata Simeone kepada Movistar, Rabu (12/12/2018).

“Hasil ini bagus untuk kami. Kami jadi tim yang lebih baik, terutama pada babak pertama karena kami berpeluang mencetak gol. Pada babak kedua kami mendapat lebih banyak ruang, tapi kami menghadapi kesulitan membongkar pertahanan lawan. Brugge bermain sangat disiplin hari ini,” ia menambahkan.

Turunnya posisi Atletico ke peringkat kedua Grup A tak lepas dari kemenangan yang diraih Borussia Dortmund atas AS Monaco. Antoine Griezmann dkk hanya kalah selisih gol dari wakil Jerman.

Comments
Loading...