Ditahan Imbang Genk, Carlo Ancelotti Tetap Bersyukur

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti tak ingin berlama-lama menyesali hasil imbang yang diraih timnas di markas Genk dinihari tadi. Ia malah bersyukur karena berhasil membawa pulang satu angka dari tempat yang sulit.

Partai antara Genk vs Napoli sendiri berakhir dengan skor 0-0. Dalam partai tersebut, kedua tim sama-sama memiliki beberapa peluang emas. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat kedua tim gagal mencetak satu pun gol.

“Kami sudah tahu pertandingan ini akan berjalan dengan sangat sulit. Kami harus bisa tampil lebih baik lagi di mulut gawang lawan. Saya rasa hal itu menjadi rangkuman yang tepat dari penampilan kami,” ungkap Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi UEFA.

Genk - Napoli - Carlo Ancelotti - uefa. com 2
uefa.com

“Tidak ada satu pun pertandingan yang mudah di Liga Champions. Termasuk di pertandingan ini. Tapi, kami sudah berada di dalam posisi yang cukup baik setelah dua pertandingan. Kini, saatnya untuk fokus melawan (Red Bull) Salzburg,” sambung Ancelotti menambahkan.

Rasa bersyukur dari Ancelotti ternyata tak dibarengi oleh Dries Mertens. Pemain asal Belgia itu malah kesal karena gagal membawa pulang tiga poin dari markas Genk.

“Setelah meraih kemenangan atas Liverpool, tambahan satu poin di sini menjadi hal yang amat kami sayangkan. Saya merasa senang karena bisa kembali bermain di Belgia. Tapi, saya juga kecewa karena kami ingin membawa pulang tiga poin,” ujar Mertens.

Comments
Loading...