Ditahan Imbang Kaya FC, Penyerang PSM Kecewa Berat

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar harus puas meraih hasil imbang saat menjamu lawannya dari Filipina, Kaya FC dalam lanjutan Piala AFC 2019. Pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari pada Selasa (2/4) sore ini berakhir dengan skor 1-1. Eero Markkanen, penyerang PSM Makassar kecewa berat.

Kekecewaan mantan juru gedor Real Madrid ini ia sampaikan saat konferensi pers setelah pertandingan. Meskipun ia memang mengakui bahwa pertandingan tadi berjalan sangat seimbang.

“Saya kira itu pertandingan yang hebat dan sangat seimbang. Kedua kesebelasan sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol,” beber Markkanen saat konferensi pers pasca laga di Stadion Pakansari.

Ditahan Imbang Kaya FC, Penyerang PSM Kecewa Berat - Football5star/Yohanes
Football5star/Yohanes

Juku Eja, julukan PSM Makassar unggul lebih dulu lewat gol dari titik putih yang dieksekusi oleh Eero Markkanen pada menit ke-56. Kaya FC menyamakan kedudukan lewat gol pada menit-menit terakhir babak kedua. Adalah Marwin Janver Angeles yang membobol gawang Rivky Mokodompit memanfaatkan tendangan bebas pada menit ke-90+4′.

“Mengecewakan, sakit sekali saat kami gagal mendapatkan tiga poin. Terlebih lagi saat gol mereka terjadi pada detik-detik terakhir.”

Ketika disinggung mengenai beberapa peluang yang didapat dan gagal dikonversi menjadi sebuah gol, Markkanen menolak anggapan itu. Pemain yang mendapatkan predikat pemain terbaik dalam pertandingan ini merasa ia tak mendapatkan suplai bola yang banyak dari rekan-rekannya.

“Saya tak mengerti bagian mana saya dianggap membuang peluang. Kami akan menganalisis pertandingan ini dan menggunakannya dalam pertandingan selanjutnya.”

Comments
Loading...