Ditahan Imbang Lille, Daniele Bonera Bangga pada Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan kembali gagal mengalahkan Lille pada matchday keempat Liga Europa, Jumat (27/11/2020) dinihari WIB. Klub yang dinihari tadi masih dipimpin Daniele Bonera bermain imbang 1-1.

AC Milan sempat unggul lebih dulu lewat gol Samu Castillejo. Tapi mereka gagal mempertahankan keunggulan ketika Jonathan Bamba menyamakan kedudukan.

Usai pertandingan Daniele Bonera tidak terlalu menyesal dengan hasil akhir. Menurutnya, tim sudah bermain cukup baik.

acmilan.com

“Kami menampilkan performa yang sangat bagus, sayang sekali kami teralihkan dalam situasi itu ke gawang mereka karena telah mengontrol permainan. Ini adalah pertandingan Milan yang sangat berbeda,” kata pria yang menggantikan Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia, Jumat (27/11/2020).

“Kami senang dengan semangat tim, cara semua orang bekerja sama. Kami juga senang para pemain muda bermain karena kadang Anda butuh semangat muda yang liar,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, Bonera juga menyoroti penampilan Sandro Tonali. Apalagi pada babak pertama sang gelandang muda mengalami kesulitan untuk mengembangkan permainan.

“Ini adalah bagian dari proses perkembangan. Kami percaya pada semua pemain, termasuk Sandro. Hari ini dia salah satu penentu kami,” sanjungnya.

“Saya harus katakan bahwa ini adalah Milan yang lebih muda yang disandingkan dengan beberapa sosok berpengalaman seperti Simon Kjaer di lapangan. Cara ini sangat membantu tim untuk terus berkembang,” tutup Daniele Bonera.

AC MilanDaniele BoneraLille