Ditahan Imbang Persija, Pemain Tira Persikabo Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Pemain Tira Persikabo, Guntur Triaji, mengaku kecewa karena hanya mampu bermain imbang melawan Persija Jakarta di ajang Piala Indonesia, Minggu (17/2). Ia pun bertekad untuk meraih hasil maksimal pada partai leg kedua yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Kamis (21/2) nanti.

Di partai tersebut, Tira Persikabo sejatinya sempat dua kali unggul. Mereka berhasil meraih keunggulan lewat sumbangan gol Loris Arnaud dan Ciro Henrique. Persija berhasil menyamakan kedudukan lewat dua gol Bruno Matos.

“Kami dari sisi pemain agak sedikit kecewa dengan hasil 2-2 ini. Karena kita sudah sempat unggul. Tapi, kita harus tetap optimis di leg kedua. Kita akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal di leg kedua,” kata Guntur Triaji di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Tira Persikabo - Persija Jakarta - Piala Indonesia - @persija_jkt
@persija_jkt

Dalam kesempatan yang sama, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan juga melemparkan pujian kepada pemain anyarnya, Ciro Henrique. Menurutnya, Ciro berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik meskipun sudah cukup lama tak merumput.

“Saya rasa, kita akan terus pelan-pelan menaikkan performa Ciro. Karena kita tahu, Ciro itu kemarin betul-betul istirahat cukup lama. Dari kompetisi di Thailand terus dia pulang ke Brasil untuk merayakan Natal dan Tahun baru.”

“Sehingga pelan-pelan kondisi fisiknya belum kembali. Sehingga beberapa kali kita memang membuat satu format yang sedikit berbeda ketika bertahan. Tapi secara keseluruhan, Ciro dengan dia membuat gol, artinya dia cukup punya confidence untuk menjadi lebih baik lagi permainannya,” kata Rahmad Darmawan.

Comments
Loading...