Ditahan Imbang Tanpa Gol, Pochettino Sesali Minimnya Peluang Pada Babak Pertama

Football5star, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sangat kecewa dengan hasil imbang tanpa gol kala bertandang ke Stadium of Light, markas Sunderland, Rabu (1/2) dini hari.

Pochettino tak sungkan mengakui bahwa performa Tottenham pada laga ini buruk. Hal tersebut terlihat dari jumlah peluang yang didapat Harry Kane dkk pada babak pertama.

“Kami hanya membuat satu shot on target pada babak pertama dan itu menunjukkan bahwa kami bermain buruk. Pada babak kedua kami bermain lebih baik dan menciptakan lebih banyak peluang tetapi nyatanya itu belum cukup untuk memenangi pertandingan. Torehan clean sheet memang penting tetapi itu tak mengubah penilaian saya, kami jelas kecewa,” sebut Pochettino kepada BBC.

“Kami kecewa karena saya pikir kami kehilangan dua poin. Ini bukan performa yang baik dari kami tetapi jelas ini menjadi pelajaran bagi kami bahwa kami harus bermain dengan agresivitas dan karakter yang sama sejak menit awal, seperti yang kami tunjukkan pada babak kedua.”

Hasil imbang ini membuat Tottenham gagal memangkas jarak dari Chelsea yang di laga lainnya juga meraih hasil imbang di kandang Liverpool. Tottenham kini masih terpaut sembilan poin dari Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris.

Comments
Loading...