Ditahan Imbang, Zidane Apresiasi Penampilan Real Madrid

Football5star.com, IndonesiaReal Madrid harus puas mendapatkan satu poin, hasil dari pertandingan Leganes melawan Real Madrid di Stadion De Butarque, Rabu (16/4/2019) dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-32.

Meski cuma meraih hasil imbang, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi apresiasi kepada permainan anak asuhnya tersebut. Zidane sadar bahwa pada babak pertama, Karim Benzema cs masih mencari bentuk permainan terbaik.

“Pada babak pertama kami bermain buruk. Tetapi kemudian setelah turun minum, permainan menjadi lebih,” kata pria asal Aljazair,

Zidane juga memberi pujian khsusu kepada striker mereka asal Prancis, Karim Benzema. Menurut eks pemain Juventus itu, Benzema jalani musim 2018/2019 dengan sangat baik.

“Benzema menjalani musim ini dengan sangat baik. Dia fokus untuk mencetak gol. Dia juga sudah menunjukkan karakter kuat,” kata Zidane.

Terkait soal pergantian pemain yang ia lakukan di pertandingan melawan Leganes, Zidane mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk bisa meraih poin penuh.

“Perubahan yang dilakukan tentu saja untuk bisa meraih kemenangan. Masuknya Lucas Vazquez dan Gareth Bale agar kami bisa mendapat poin penuh,” ucap Zidane.

Laga Leganes melawan Real Madrid memang terlihat monoton di babak pertama. Los Blancos tampak kesulitan mengembangkan permainan.

Masuknya pemain seperti Vazquez ataupun Bale tak banyak membantu Los Blancos mencetak gol. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta.

Tambahan satu poin membuat Karim Benzema cs tetap berada di posisi ketiga, selisih empat poin dari Atletico Madrid.

Comments
Loading...