Ditahan Klub Gurem, Gelandang Madrid Puas

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, mengakui timnya kesulitan saat menghadapi Fuenlabrada. Namun, kata Llorente, yang terpenting adalah Los Blancos lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

Madrid berhasil menyingkirkan klub gurem Fuenlabrada pada babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. Meski bermain imbang 2-2, Los Blancos berhasil lolos ke babak selanjutnya karena unggul agregat 4-2.

Twitter Real Madrid

Dalam laga itu, Madrid tertinggal lebih dulu oleh gol Luis Milla di babak pertama. Los Blancos kemudian bangkit melalui dua gol Borja Mayoral, sebelyum tim tamu menyamakan kedudukan di akhir laga melalui Alvaro Portilla Suarez.

“Kami telah menyelesaikan tujuan kami, yakni lolos babak berikutnya. Fuenlabrada memberikan segalanya dan membuat ini jadi sulit bagi kami, tapi kami sabar dan peluang akhirnya datang,” kata Llorente di situs resmi klub.

“Kami menghadapi tim yang berada di belakang bola dan bekerja sangat keras. Ini adalah pertandingan yang sangat besar bagi mereka. Mereka mencetak gol pertama dan itu membuat kami tidak tenang, karena kami tidak menyangka, tapi pada akhirnya kami berhasil mendapatkan hasilnya.”

Llorente jadi starter di laga itu. Pemain 22 tahun itu pun mengaku senang mendapat kesempatan main di Santiago Bernabeu.

“Selalu menyenangkan bermain di Bernabéu untuk Real Madrid, ini sangat spesial. Bagi kami yang jarang bermain, rasanya itu bagus untuk mendapatkan momentum dan merasakan hal-hal yang tidak Anda dapatkan dalam latihan. Aku yakin akan mendapatkan lebih banyak menit bermain,” Llorente menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More