Ditahan Timnas U-23 Indonesia, Ini Alasan Pelatih Iran

Football5Star.com – Pelatih timnas U-23 Iran, Hamidreza Estili, mengaku pemainnya kelelahan saat ditahan imbang 1-1 oleh Timnas U-23 Indonesia. Dia menyebut pemainnya tak sempat tidur nyenyak jelang laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019).

Dalam laga itu, Iran memang sempat kewalahan menghadapi pasukan Indra Sjafri. Mereka bahkan tertinggal lebih dahulu saat Muhammad Rafli mencatatkan namanya di papan skor menit kesepuluh.

Usaha mereka untuk menyamakan kedudukan akhirnya berbuah juga menit ke-67. Berawal dari umpan silang rekannya di sisi kiri, Mohammadreza Azadi sukses melesakkan bola ke gawang Awan Setho.

“Babak pertama kami main bagus dan punya banyak peluang. Saya pikir kami punya peluang bagus tapi semuanya terbuang sia-sia,” bilang Hamidreza kepada wartawan.

Sedang pada paruh kedua, Hamidreza mengaku kecewa dengan para pemainnya. Koneksi antarpemain tak berjalan dengan bagus. Tapi memang hal itu masih dimaklumi karena Iran baru saja tiba di Indonesia.

“Kami baru dua hari di sini. Kami tak sempat tidur nyenyak. Ini menjadi masalah. Semoga laga selanjutnya bisa lebih bagus di laga kedua melawan Indonesia lagi,” pungkas dia.

Comments
Loading...