Ditahan Torino, Spalletti: Reaksi Pemain Inter Mengecewakan

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali menuai hasil mengecewakan ketika menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Senin (27/8/2018) dinihari WIB. Anak asuh Luciano Spalletti hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil ini pun membuat sang pelatih berang, apalagi timnya sempat unggul dua gol pada babak pertama.

Inter langsung menggebrak lewat sundulan Stefan de Vrij di awal babak pertama serta gol tambahan dari Ivan Perisic. Namun, determinasi dan kecepatan yang ditunjukkan pada babak pertama tidak berbekas di babak kedua. Ini pula yang dimanfaatkan Torino dengan mencetak dua gol sekaligus melalui Andrea Belotti dan Meite.

@Inter

Seusai pertandingan, Spalletti tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Ia tidak melihat para pemain memberi tekanan di paruh kedua hingga terus menjadi menjadi bulan-bulanan pemain Torino.

“Tidak mudah menjelaskan kenapa kami tersesat di babak kedua. Para pemain banyak terkejut dengan umpan panjang dari lini tengah. Kami tidak membuat keputusan yang tepat dan tidak melakukan reaksi yang seharusnya,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, Senin (27/8/2018).

“Kami gagal melewati tekanan pada babak kedua. Ini bisa membuat kami sulit memenangkan pertandingan. Tim harus mengambil langkah ke depan untuk bermain lebih baik, apalagi kami memulai laga dengan sangat baik,” ia menambahkan.

Hasil imbang ini semakin menambah derita Inter di awal musim 2018-2019. Sebelumnya Mauro Icardi dkk gagal mendapat poin pada giornata pertama setelah ditaklukkan tuan rumah Sassuolo dengan skor 0-1.

Comments
Loading...