Ditahan Watford, Semua Pemain Arsenal Hampir Gila

Football5star.com, Indonesia – Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengungkapkan bahwa skuatnya tidak percaya mereka bermain sangat buruk saat melawan Watford.

Laga Watford vs Arsenal di Stadion Vicarage Roadi berakhir imbang 2-2, Minggu (15/9/2019). Hasil imbang itu merupakan kerugian bagi The Gunners yang sempat unggul dua gol terlebih dahulu.

Pierre-Emerick Aubameyang sempat membawa Arsenal unggul dua gol tanpa balas (menit 20′ dan 32′). Akan tetapi, kesalahan yang dilakukan Sokratis Papastathopoulos dan David Luiz membuat duel Watford vs Arsenal tersebut berakhir imbang.

Tuan rumah membalas lewat Tom Cleverley (53′) dan penalti Roberto Pereyra (85′) untuk menyamakan kedudukan.

bernd leno-arsenal
Daily Mail

“Jarak antara semua lini terlalu besar, sehingga mereka memiliki begitu banyak ruang, terutama di babak kedua. Itu terlalu mudah bagi mereka dan mereka bisa mengurung kotak penalti kami,” kata Leno di Soccerway.

“Saya tidak tahu mengapa seperti itu, tetapi semua orang bisa melihat bahwa kami harus membicarakan hal ini. Di babak pertama itu lebih baik, tetapi tidak sempurna. Saya pikir kami harus jujur dan menganalisis permainan ini. Kami beruntung tidak kalah.”

“Semua orang marah dan kecewa setelah pertandingan. Semua orang emosional, sangat marah dan gila. Tapi itu normal. Manajer Unai Emery orang yang sangat positif. Dia berkata ‘Tenang dan pada hari Selasa kita akan menganalisis pertandingan ini dan kemudian pada hari Kamis kami memiliki pertandingan lain’,” Leno menambahkan.

Comments
Loading...