Ditangkap Jakmania, Oknum Bonek Ngeyel Bilang Cinta Persebaya

Football5Star.com – Sejumlah oknum Bonek ditangkap oleh The Jakmania dalam laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Selasa (17/12). Tapi saat ditangkap ada yang ngeyel mengaku cinta Persebaya.

Seperti diketahui, laga Persija vs Persebaya memang tak boleh dihadiri oleh Bonek. Hal itu merujuk dari hukuman Komdis PSSI kepada Bonek atas insiden beberapa waktu lalu di Stadion Gelora Bung Tomo.

Akan tetapi, masih ada juga yang nakal menyaksikan langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Beruntung, Jakmania mengamankannya dengan baik dengan merangkul dan membawanya ke tempat aman.

“Itu yang di tribune selatan memamg Bonek. Ditanya pakai bilang, saya cinta Persebaya. Sudah enam bulan ini saya ikut partai tandang manapun,” ungkap Ketum Jakmania, Ferry Indrasjarief kepada wartawan.

Jadi, saat tertangkap si Bonek yang tak disebutkan namanya itu berselebrasi dengan mengunggahnya ke media sosial. Lalu, aksinya itu tertangkap basah oleh Jakmania lainnya.

“Yang belakang lihat, statusnya Persebaya menang. Mereka tertawa-tawa usai kami amankan. Temennya bilang tak nonton. Saya masukin saja. Saya amankan dan kunci sengaja. Saya khawatirnya ada yang masuk. Bukan dipenjara. Pulangnya Insya Allah aman,” tutup dia.