Ditanya Hengkang ke Tottenham, Mesut Oezil Sindir Soal Trofi

Football5star.com, Indonesia – Jelang Premier League musim 2020-2021 bergulir akhir pekan ini, Mesut Oezil membuka sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Twitter. Banyak pertanyaan dari berbagai latar belakang dijawab bintang Arsenal itu.

Dan yang paling mencuri perhatian adalah ketika Mesut Oezil ditanya soal kemungkinannya membelot ke Tottenham Hotspur. Jimmy Chilides, follower sang gelandang di Twitter bertanya padanya “Jika Anda punya pilihan, apakah Anda lebih suka bermain untuk Tottenham atau pensiun,”.

Pemain asal Jerman menjawab pertanyaan ini dengan nada sindiran untuk Tottenham. “Jika saya tidak ingin memenangkan trofi saya harus pergi ke sana,” jawabnya.

Jawaban ini tentu untuk menjatuhkan Spurs. Selama ini mereka cukup jadi pengganggu empat besar Premier League dan musim lalu bahkan menembus final Liga Champions.

Tapi capaian tersebut selalu berakhir antiklimaks karena pada akhirnya tidak ada trofi yang mampu dimenangkan. Selain itu, faktor rivalitas Tottenham dan Arsenal juga melatarbelakangi jawaban Mesut Oezil ini.

Pertanyaan lain yang cukup menarik adalah soal peluangnya main pada laga pembuka Premier League melawan Fulham akhir pekan ini. Dia mengaku dalam keadaan fit dan siap memberikan yang terbaik di lapangan.

“Saya fit dan siap dan akan memberikan yang terbaik. Namun, keputusan bukan di tangan saya soal skuat yang akan main pekan ini. Kita lihat saja,” jawab pemain berdarah Turki.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More