Ditanya Kapan Kawin, Oxlade-Chamberlain Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Bagi kebanyakan orang Indonesia saat ditanya kapan harus menikah jadi momen paling tak mengenakkan. Tapi tak hanya orang Indonesia, bintang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain pun sampai kehabisan kata-kata saat ditodong pertanyaan kapan menikah.

Momen kocak itu terekam saat Ox Chamberlain bersama dengan kapten Jordan Henderson dan Andrew Robertson tengah asyik mengendarai SUV listrik beberapa waktu lalu. Saat itu, ketiga bintang Liverpool ini sembari menjawab pertanyaan dari para fan mereka.

Di awal video, Ox memberikan pertanyaan kepada rekannya Andrew Robertson soal mobil SUV yang memang ditujukan untuk pasangan yang sudah berkeluarga. Robertson pun menjelaskan soal kenyamanan mobil tersebut baginya yang sudah berkeluarga.

Di momen itulah, kapten Jordan Henderson secara spontan bertanya kepada Ox, kapan kiranya ia akan menikah. “When are you getting married?” tanya Henderson.

Mendapat todongan pertanyaan seperti itu, Ox tampak kehabisan kata-kata dan langsung mengundang gelak tawa dari Henderson dan juga Robertson. “I’m only joking. I’m only joking,” ucap Henderson untuk meredakan kebingungan dari Ox.

“One day. One day,” jawab Ox singkat.

Alex Oxlade-Chamberlain sendiri kabarnya tengah merajut kasih dengan penyanyi terkenal Inggris, Perrie Edward. Keduanya pertama kali bertemu pada 2016 dan menjalin hubungan sejak 2017.

Pasangan ini telah tinggal bersama dan bersiap membawa hubungan mereka lebih serius. Keduanya saat ini juga tengah menikmati liburan, dan Perrie membagikan momen bahagia itu di akun Instagram miliknya.

Alex Oxlade ChamberlainAndrew REntertainmentJordan HendersonLiverpool