Ditanya Raffi Ahmad Soal Main di Luar Negeri, Begini Reaksi Bagus Kahfi

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi buka suara usai ditanya artis kenamaan, Raffi Ahmad, soal bermain di luar negeri. Dia mengaku kalau memang merasa nyaman dan sangat suka bermain di luar Indonesia.

Bagus memang akhirnya sampai juga di Indonesia bahkan langsung disambut oleh artis kenamaan, Raffi Ahmad. Dia langsung mampir ke rumah sang artis di daerah Jakarta Selatan.

Sebenarnya, pemain muda Indonesia itu sudah sejak tahun lalu berada di Eropa usai mengalami cedera saat membela Garuda Select. Dia sempat beberapa bulan di Inggris usai menjalani terapi cederanya di sana. Lalu, Bagus Kahfi sendiri terbang ke Belanda untuk melanjutkan pemulihan cederanya.

Nah, Raffi Ahmad mencoba menanyakan pengalaman Bagus main di luar negeri. Sang pemain mengaku sangat nyaman selama membela Garuda Select.

Sampai di Jakarta, Bagus Kahfi Langsung Disambut Raffi Ahmad

“Bagaimana main di luar negeri, oke?,” tanya Raffi Ahmad kepada Bagus Kahfi. Bagus kemudian menjawabnya, “Saya nyaman saya suka hahaha.”

Sebelum pulang ke Indonesia, pemain yang masih berstatus penggawa Barito Putera itu sempat bersua dengan legenda Timnas Belanda, Wesley Sneijder. Bagus sempat bercerita kalau Sneijder memberikan beberapa pesan kepadanya.

“Kalau masalah apa yang dia pesan ke saya, dia cuma ingin saya kerja keras. Mau di manapun saya harus kerja keras. Karena itu kunci pemain untuk bisa mendapatkan sesuatu hal yang ingin dia inginkan,” ujar Bagus Kahfi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More