Ditanya Siapa Gelandang Favorit, Ini Jawaban Radja Nainggolan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Cagliari, Radja Nainggolan, membuka sesi tanya jawab pada Instagramnya. Salah satu pertanyaannya adalah siapa gelandang favoritnya.

Selain itu Radja juga ditanya tentang apa saja hal yang dia lakukan selama isolasi diri.

“Sambil menunggu berita kapan kita harus bermain lagi, saya bermain Playstation, menonton TV, dan saya punya DJ set yang terkadang saya pakai.” ucap Radja pada instagramnya.

Pemain berdarah batak itu juga ditanya tentang pengalamannya kembali ke Cagliari.

Ditanya Siapa Gelandang Favorit, Ini Jawaban Radja Nainggolan
Voetball International

“Saya merasa saya seorang Sardinian (orang dari Pulau Sardegna, tempat kota Cagliari berasal) itulah kenapa saya kembali. Klub juga sedang merayakan ulang tahun yang ke-100 dan mereka membeli banyak pemain, walaupun saat ini performa kita jauh dari harapan, tapi saya nyaman disini.” ucap Radja.

Radja Nainggolan lalu ditanya tentang siapa gelandang favorit dia.

“Saya suka Luka Modric, karena dia bisa melakukan segalanya dengan standar tinggi. Clarence Seedorf punya kekuatan yang luar biasa, dia satu satunya pemain yang bahkan tidak pernah mengizinkan saya untuk melihat bola sekalipun.

Radja melanjutkan “saya bermain bersama pemain-pemain hebat. Kevin Strootman bagus sebelum cedera, De Rossi fenomenal, Miralem Pjanic kualitasnya salah satu yang terbaik. Di Inter, Marcelo Brozovic, selalu membuat perbedaan. Nicolo Barella, masih muda tapi sudah bermain di klub top.” Ucap mantan pemain AS Roma itu.

Radja Nainggolan saat ini dipinjam ke Cagliari selama satu musim oleh klubnya Inter Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More