Ditanya Siapa Pemenang Super Bowl, Paul McCartney Sebut Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Peluang juara Liverpool musim ini membuat penyanyi legendaris Inggris, Paul McCartney, menyebut nama klub Premier League itu saat menyaksikan final Super Bowl di Miami, Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Liverpool kini memimpin puncak klasemen dan unggul 22 poin dari Manchester City di peringkat kedua. Mereka hanya membutuhkan enam kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara pertamanya di era Premier League.

Fakta tersebut ternyata membuat Paul McCartney sangat bangga. Bahkan mantan vokalis The Beatles menyebut Liverpool saat ditanya siapa yang akan jadi pemenang di Super Bowl musim ini.

“Paul siapa yang akan juara?,” tanya seorang wartawan. “Liverpool,” jawab McCartney sambil tersenyum. Jawabannya ini kemudian mengundang tawa dari para awak media.

Bukan tanpa alasan mantan vokalis The Beatles berujar demikian. Kendati tidak begitu menggemari sepak bola, dia adalah penduduk asli Liverpool.

Sebagai informasi, empat personel The Beatles yang berasal dari kota Merseyside sejatinya tidak suka sepak bola. Di antara John Lennon, Paul McCartney, Ringgo Star, dan George Horrison, bisa dikatakan hanya George Horrison yang suka sepak bola. Dia adalah penggemar Everton.

Sementara itu, Super Bowl merupakan olahraga tersohor di Amerika Serikat. Final tahun ini mempertemukan Kansas City Chief melawan San Francisco 49ers. Dan Kansas City keluar sebagai juara untuk pertama kalinya sejak 50 tahun terakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More