Ditanya Kualitas Evan Dimas, Pelatih Klub Malaysia Ini Tak Bisa Berkata-Kata

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih klub Malaysia, Kedah FA, Aidil Sharin, buka suara terkait kemungkinan bakal merekrut Evan Dimas. Dia juga menyebut kalau kualitas pemain Persija Jakarta itu cukup mumpuni.

Saat ini, Evan Dimas memang masih berstatus pemain Persija Jakarta. Dikutip dari Transfermarkt, kontrak gelandang 25 tahun itu memang bakal segera kedaluwarsa 31 Desember mendatang. Ketidakjelasan kompetisi di Indonesia membuat Persija kini terancam kehilangan salah satu bintangnya.

Nah kabarnya Kedah FA menjadi salah satu dari lima tim yang serius membidik Evan Dimas. Apalagi Aidil Sharin pun tak menampik kalau timnya saat ini membutuhkan sosok seorang gelandang pengatur serangan.

evan dimas Bikin Kedah FA Menakutkan di Malaysia, Aidil Sharin Lirik Persija Jakarta Pelatih Kedah FA Bantah Rumor Lilipaly, Riko Simanjuntak Jadi Incaran?

“Sebenarnya, posisi yang saya butuhkan dari pemain Indonesia adalah seorang gelandang,” ungkap Aidil Sharin saat dihubungi Football5Star.com.

Ketika diajukan nama Evan, mantan nahkoda Home United itu tak bisa berkata-kata. Dia cuma bilang, “Hmmm.” Namun memang, pemain yang membawa Timnas Indonesia juarai Piala AFF U-19 2013 itu menurutnya merupakan salah satu gelandang yang menjanjikan.

Apalagi Malaysia bukan lah kompetisi yang asing buat Evan Dimas. Dia sebelumnya sempat main di Malaysia kala memperkuat Selangor FA, 2019 lalu. Saat itu, Evan main dalam delapan pertandingan dan menghasilkan dua assist.

“Ya saya tahu dia seorang pemain gelandang yang bagus dan bertalenta. Tapi baru itu yang bisa saya katakan,” tutup Aidil Sharin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More