Ditanya Soal Isco, Carlo Ancelotti Beri Tanggapan Dingin

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, mulai kesal dengan rumor ketertarikan timnya untuk mendatangkan Isco dari Real Madrid. Menurut Ancelotti, rumor tersebut tak berasal dari orang dalam The Toffees.

Everton menjadi salah satu klub yang dikabarkan siap menampung Isco pada bursa transfer mendatang. Pemain asal Spanyol itu memang sudah tak lagi mendapat tempat di Real Madrid dan siap dilego dengan harga miring.

“Semua rumor mengenai ketertarikan kami mendatangkan Isco berasal dari media. Bukan dari pihak kami,” ungkap Carlo Ancelotti seperti dikutip football5star.com dari laman Sportlens.

Carlo Ancelotti - Isco - Real Madrid - Everton - @beanymansports
twitter.com/beanymansports

“Untuk saat ini, kami tak pernah membicarakan mengenai bursa transfer. Kami hanya membicarakan berbagai masalah yang mendera serta beberapa opsi yang bisa digunakan sebagai solusi,” kata Ancelotti menambahkan.

Meski memberi reaksi yang dingin, Ancelotti tetap mengakui bakat alamiah yang dimiliki Isco. Akan tetapi, ia menolak memberikan komentar lebih lanjut karena sang pemain masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga 2022.

“Isco merupakan salah satu pemain kesayangan saya di Real Madrid. dia adalah pemain dengan bakat yang luar biasa. Tapi, saat ini dia masih menyandang status sebagai pemain Real Madrid,” pungkas Ancelotti.

Everton bukanlah satu-satunya klub yang dikabarkan siap menampung Isco pada bursa transfer mendatang. Pemain berumur 28 tahun itu juga disebut-sebut menjadi bidikan dua tim raksasa Eropa, Juventus dan Manchester City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More