Ditanya Soal Isu Lionel Messi Ke Manchester City, Ini Jawaban Pep Guardiola

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengomentari rumor tentang mantan pemainnya Lionel Messi yang diisukan akan keluar dari Barcelona. Bahkan juga ada isu bahwa Messi bisa pindah ke Manchester City untuk bereuni dengannya.

Messi dikabarkan bersitegang dengan pelatih dan staff Barca. Messi bahkan sempat berseteru dengan direktur klub yang juga mantan rekan timnya, Eric Abidal.

Guardiola melatih Lionel Messi saat di Barcelona periode 2008-2012 dan memenangkan banyak trofi termasuk dua Liga Champions. Tapi pelatih asal Spanyol itu tidak mau Messi keluar dari Barcelona.

Barcelona Diminta untuk Bikin Patung Lionel Messi
tn.com

“Saya akan menjawab pertanyaan tentang transfer ini, tetapi saya tidak akan berbicara hingga akhir musim. Keinginan saya adalah Messi tetap bertahan di Barcelona,” ucap Pep Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Kontrak Lionel Messi akan habis pada 2021 dan tidak ada tanda-tanda bahwa sang pemain akan memperpanjang kontraknya. Tetapi presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengatakan bahwa diskusi kontrak baru Messi sedang dibahas dan dia akan pensiun di Barcelona.

“Dia masih terikat kontrak dan kami perlu menjelaskan lagi hal-hal ini, tetapi kami memiliki kewajiban untuk memperbarui kontrak itu. Messi tampak senang, dia ingin pensiun di Barcelona. Dia mengatakan itu sendiri. Saya juga memberi dukungan kepada para pemain,” kata Bartomeu kepada Marca.

Selain City, peraih 6 Ballon d’Or itu juga dikabarkan dilirik oleh beberapa klub lain, seperti Juventus, Inter, hingga Estudiantes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More