Ditanya Soal Kedalaman Skuad Inter, Ini Jawaban Andrea Pirlo

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memberi pendapatnya soal kedalaman skuad Inter, pasca laga Juventus melawan AS Roma (28/9/20). Pirlo mengakui bahwa skuad Inter lebih kuat dari sebelumnya.

Pirlo terlebih dahulu berkomentar soal laga melawan Roma yang berakhir dengan skor 2-2. Mantan pemain AC Milan itu mengakui ini adalah ‘langkah mundur’ dari segi performa. Namun dia juga mengakui itu satu poin yang bagus mengingat Juve bermain dengan 10 orang saat tertinggal 2-1.

Andrea Pirlo membawa pendekatan berbeda dari gaya main Maurizio Sarri di Juventus musim lalu.
tuttosport

“Kami menghadapi dua tim yang sama sekali berbeda musim ini. Jadi saya tahu pendekatan kami akan sangat berbeda dengan sebeleumnya melawan Sampdoria (pekan lalu),” kata Pirlo seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Pirlo melanjutkan, “itu adalah langkah mundur dalam hal performa. Tapi ini adalah pekerjaan yang sedang dalam proses dan kami belum memiliki kesempatan untuk memainkan pertandingan persahabatan pramusim untuk menguji hal-hal ini. Pada akhirnya satu poin didapatkan. Karena kami tertinggal satu gol dua kali dan bermain dengan 10 orang.

Inter vs Fiorentina Hujan 7 Gol Warnai Kemenangan Nerazzurri
@inter_en

Pirlo lalu ditanya soal kedalaman skuad rivalnya, Inter, yang sebelumnya berhasil menang melawan Fiorentina 4-3 (27/9/20) setelah memasukkan pemain sekelas Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Radja Nainggolan, Alexis Sanchez, dan Stefano Sensi, pada babak kedua.

“Saya tidak tahu apakah itu lebih baik dari kami. Tapi yang pasti lebih kuat dari musim lalu, karena mereka mendatangkan pemain berkualitas. Saya pikir ini akan menjadi pertempuran sampai akhir. Saya mengatakan kepada para pemain pergantian pemain akan menjadi penting malam ini, terutama melihat apa yang terjadi dengan Inter tadi malam, dan itu benar,” ujar Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More