Ditanya Soal Marco Asensio, Luis Enrique Beri Jawaban Aneh

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memberi jawaban aneh ketika ditanya soal kabar dari pemain Real Madrid, Marco Asensio. Enrique menyebut bahwa dia tidak mau membahas pemain yang tidak ada di dalam skuadnya dan mengatakan bahwa Asensio saat ini sedang menonton Netflix di rumahnya.

Asensio sempat dipanggil ke timnas Spanyol pada awal September lalu, namun dia dipulangkan karena menderita cedera lutut. Saat ini dia sudah pulih dan sudah bermain di dua laga terakhir Madrid, namun dia saat ini tidak dipanggil ke timnas Spanyol.

“Ya, saya tidak melihat dia karena dia tidak di sini (di dalam skuad). Saya sudah berbicara dengannya beberapa kali, tapi saya tidak akan membicarakannya dalam persiapan menuju pertandingan (melawan Swiss). Saya mengucapkan halo, saya tak memiliki masalah dengannya, tapi ini bukan waktu untuk membicarakannya,” ucap Enrique seperti dilansir Football5Star.com dari Marca,

Luis Enrique Tak Tutup Kemungkinan untuk Kembali ke Barcelona
En24

Enrique melanjutkan, “Dia pasti sedang menonton serial Netflix di sofa, bersantai di rumah. Dia tidak bermain, mari kita bicara tentang Swiss.”

Spanyol akan berhadapan dengan Swiss di laga UEFA Nations League (11/10/20). Ansu Fati akan menjadi pemain kunci di laga itu, namun Enrique tak mau membebani pemain yang baru berusia 17 tahun.

“Minggu pertama mungkin terlalu banyak eksposur publik. Ini normal, Dia terbiasa dilindungi oleh lingkungan yang baik. Kami menjelaskan hal ini dengan dia dan dengan semua pemain muda,” kata Luis Enrique.

Mantan pemain Real Madrid itu melanjutkan, “Ada banyak waktu, mereka (para pemain muda) memiliki banyak waktu untuk berkembang. Mereka harus memiliki kerendahan hati untuk berkembang dari hari ke hari.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More