Ditanya Soal Minamino, Begini Jawaban Jurgen Klopp

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool kini tengah kuat dikaitkan dengan transfer dari pemain Red Bull Salzburg, Takafumi Minamino. Minamino disebut akan didatangkan The Reds pada bursa transfer Januari mendatang.

Penampilan Takafumi Minamino bersama Salzburg sendiri memang terbilang mentereng. Ia tercatat telah mencetak tujuh gol dari 20 penampilannya musim ini bersama klub Austria tersebut.

Minamino diklaim memiliki rilis klausul hanya sebesar £ 7,25 juta atau setara dengan Rp 135 miliyar. Harga tersebut tentunya sangat murah bagi klub sebesar Liverpool.

Dikonfirmasi terkait kabar merapatnya sang pemain tersebut ke Liverpool, Jurgen Klopp pun akhirnya buka suara. Berbicara pada konferensi pers setelah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool hingga 2024, pelatih asal Jerman tersebut dengan terang-terangan menyebutkan ketertarikannya terhadap Minamino.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus,” jawab Klopp, seperti dikutip Football5Star.com dari The Times.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Salzburg, Christoph Freud mengakui kabar ketertarikan Liverpool terhadap pemain asal Jepang itu.

“Saya bisa mengonfirmasi kabar itu dan kami akan melakukan diskusi dengan Liverpool. Tentu saja ini jadi kebanggaan buat kami karena klub sebesar mereka tertarik mendatangkan pemain kami,” kata Christoph Freud seperti dikutip Football5star dari Squawka, Kamis (12/12/2019).

Peluang The Reds mendatangkan Takumi Minamino terbuka lebar. Kendati kontraknya bersama raksasa Austria itu baru berakhir 2021 mendatang, pihak klub tidak akan melarang jika ada tim yang bersedia membayar klausulnya sebesar 7 juta pounds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More