Ditanya Soal Mourinho, Ramos ‘Meledak’

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, adalah salah satu sosok yang tak menginginkan sosok Jose Mourinho untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Ia bahkan mengaku muak dengan pemberitaan yang mengatakan bahwa Mourinho akan kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Saat ini, Los Blancos diasuh oleh Santiago Solari. Perginya The Special One dari Manchester United membuat media-media Inggris berspekulasi bahwa dirinya akan kembali ke Barnabeu di musim panas 2019 mendatang.

“Saya bukanlah sosok yang menentukan apakah seprang pelatih akan datang ke sini dalam waktu dekat. Apakah anda berpikir bahwa kapten menjadi sosok yang menentukan dibalik datangnya seorang pelatih?” ujar Ramos dalam sebuah wawancara di menjelang laga final Piala Dunia Antar Klub, Sabtu (22/12).

Sergio Ramos - Real Madrid - Jose Mourinho -
Sportskeeda

“Kami sudah lima tahun bermain tanpa Mou dan anda saat ini masih menanyakan mengenainya? Anda harus menghargai pelatih yang saat ini bekerja di sini,” imbuhnya menambahkan.

Mourinho sempat mengasuh Real Madrid pada tahun 2010-2013. Bersama El Real, ia berhasil memenangkan satu gelar Copa del Rey dan satu LaLiga.

Meskipun berhasil membawa Los Blancos meraih dua gelar juara, The Special One bukanlah sosok yang populer di Madrid. Ia sempat mengasingkan Iker Casillas dari tim utama dan sempat memiliki masalah dengan Sergio Ramos. Ia bahkan dituding memiliki hubungan yang buruk dengan Cristiano Ronaldo.

Comments
Loading...