Ditanya Soal Peluang Kembali ke Inter, Ini Jawaban Jose Mourinho

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, buka suara terkait kesempatan kembali ke klub lamanya, Inter Milan. Mourinho tak menyangkal dirinya bisa saja kembali ke kota Milan.

Salah satu karier tersukses Mourinho sebagai pelatih tentu saja saat bersama Inter pada 2008-2010, dimana dia berhasil memenangkan 2 Scudetto, 1 Coppa Italia, dan 1 Liga Champions. Mourinho merasa dirinya tak memiliki masa depan di Italia, namun apapun bisa terjadi.

SempreInter

“Saya kira tidak. Itu perasaan, tapi saya rasa Italia tidak ada di masa depan saya. Tapi juga benar bahwa dunia sepak bola sangat tidak dapat diprediksi, dan Anda tidak akan pernah bisa mengatakan tidak pernah,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Il Sole 24 Ore.

The Special One mengungkapkan bahwa momen terbaiknya saat menjadi pelatih ketika mengalahkan Barcelona di semi-final Liga Champions 2010.

“Tanpa ragu, mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 (leg pertama). Bagi para pemain, bagi saya, untuk para fans, itu yang terbaik. Kami adalah tim pahlawan. Kami berkeringat darah, tapi pada akhirnya kami menang. Prestasi itu masih sangat berarti bagiku. Inter adalah rumah saya, keluarga saya. Massimo Moratti adalah seorang teman, presiden saya,” kata Mourinho.

Jose Mourinho melanjutkan, “Treble itu fantastis dan tetap tak terlupakan. Setelah final di Madrid, jika saya kembali ke San Siro untuk merayakan bersama para pemain dan fans, saya tidak akan pernah meninggalkan Inter. Mengucapkan selamat tinggal kepada sebuah keluarga adalah hal yang sangat sulit untuk dihadapi.”

Inter MilanJose Mourinho