Ditanya Soal Peluang Scudetto, Ini Jawaban Gennaro Gattuso

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menjawab seputar pertanyaan tentang peluang Scudetto timnya musim ini. Gattuso mengungkapkan bahwa target timnya adalah tetap untuk masuk ke 4 besar.

Napoli mendapatkan start bagus dengan saat ini berada di posisi kedua Serie A dengan raihan 4 kemenangan dan 1 kalah. Satu-satunya kekalahan Napoli hanya datang dari kekalahan WO yang didapatkan melawan Juventus. Saat ditanya soal peluang Scudetto musim ini, Gattuso tak bisa menjawabnya, tapi yang pasti dia akan mengincar zona Liga Champions terlebih dahulu.

“Mungkin ya, mungkin tidak, saya tidak tahu. Apa yang saya rasakan adalah saya berurusan dengan tim yang bekerja sangat keras dan bertekad. Saya menyukai tim malam ini (lawan Real Sociedad), tetapi untuk menjadi tim yang benar-benar hebat, kami harus mempertahankan mentalitas yang sama bahkan setelah mengganti empat atau lima pemain,” kata Gattuso seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Gennaro Gattuso - Napoli - Cristiano Guintoli - Virgilio Sport
Virgilio Sport

Gattuso melanjutkan, “Saya memiliki tim yang kuat, ya, tapi saya tidak tahu tentang Scudetto. Kami ingin kembali ke Liga Champions terlebih dahulu dan setelah itu kami akan melihat apa yang terjadi. Ini musim yang rumit.”

Lorenzo Insigne lagi-lagi kembali menderita cedera pada laga melawan Real Sociedad (30/10/20). Gattuso berharap cedera Insigne tak begitu serius.

“Lorenzo berkata dia berhenti tepat waktu dan intensitas rasa sakitnya tidak sama dengan apa yang dia rasakan pada cederanya yang terakhir kali, jadi mudah-mudahan ini tidak serius,” kata Gennaro Gattuso.

Napoli akan kembali bermain di Serie A dengan menghadapi tim peringkat ketiga, Sassuolo, pada Senin dini hari, (2/11/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More