Ditanya Soal Peluangnya Pulang ke Barcelona, Ini Jawaban Adama Traore

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Spanyol, Adama Traore, berbicara soal peluangnya pulang ke Barcelona dan soal hubungannya dengan Ansu Fati. Traore juga mengatakan bahwa dirinya masih sering mengobrol dengan Fati karena mereka bertemu saat bermain di La Masia.

Traore akhirnya menjalani debutnya bersama timnas Spanyol pada laga melawan Portugal yang berakhir 0-0 (8/10/20). Namun, penampilan dia cukup bagus dan mendapat pujian dari pelatih Luis Enrique.

Performanya itu bahkan memunculkan rumor apakah dia berpeluang untuk pulang ke Barcelona. Klub yang Traore bela dari usia 8 tahun sampai 2015. Pemain Wolves itu juga berbicara tentang hubungannya dengan pemain Barca saat ini, Ansu Fati.

marca

“Kami berbicara tentang segalanya, topik yang lebih umum karena saya telah berada di klub (Barcelona) selama bertahun-tahun dan begitu pula dia (Fati). Kami bertemu di akademi. Kami berbicara tentang hal-hal yang harus dilakukan dengan tim, hal-hal yang kami alami bersama di Barcelona dan kami saling mengenal dengan baik,” kata Traore seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Mantan pemain Aston Villa itu melanjutkan, “Bukan keputusan saya apakah saya akan cocok dengan Barcelona. Mentalitas saya adalah bekerja setiap hari untuk menjadi lebih baik.”

Selain bisa bermain untuk Spanyol, Traore sebenarnya juga bisa bermain untuk Mali dan rumornya legenda Mali, Frederic Kanoute, sempat berbicara dengannya. Tapi, dia menepis rumor itu.

“Saya tidak berbicara dengannya tentang timnas Mali. Saya bertemu dia saat saya masih kecil, dia adalah personalitas besar di Mali, tapi saya tidak berbicara dengannya tentang isu ini,” ujar Adama Traore.

Adama TraoreAnsu FatiBarcelonaWolverhampton Wanderers