Ditanya Soal Pemain Baru, Direktur PSG Bertingkah bak Eks Ketum PSSI

Football5star.com, Indonesia – Direktur PSG Leonardo marah dan melemparkan jawaban seperti eks ketum PSSI Edy Rahmayadi ketika ditanya oleh wartawan terkait pemain baru bidikan Les Parisiens di bursa transfer musim dingin.

“Saya pikir Anda tidak perlu bertanya hal itu kepada saya. Soal pemain baru di bursa transfer itu adalah urusan internal klub,” kata Leonardo kepada wartawan seperti dikutip Football5star.com dari AFP, Senin (16/12/2019).

Jawaban eks pemain AC Milan ini terbilang mirip dengan ucapan dari eks Ketum Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu saat ditanya oleh Witjaksono, wartawan Kompas TV beberapa waktu lalu. “Apa urusan Anda bertanya hal itu ke saya,” kata Edy saat itu.

St Etienne vs PSG - Ligue 1 - Reuters 2
Reuters

Leonardo menyebut bahwa ada batasan komunikasi seharusnya antara para jurnalis dengan kondisi internal klub. Dan para jurnalis harus mematuhi batasan-batasan tersebut.

“Saya sudah lama di sepak bola. Saya tahu batasan komunikasi dari pelatih, presiden, direktur, dan para jurnalis. Anda harus berhenti bertanya kepada pelatih terkait hal tersebut,” jelas Leonardo.

Menurut Leonardo, seharusnya yang ditanya oleh jurnalis kepada pelatih PSG Thomas Tuchel adalah sisi teknis permainan. Bukan soal siapa pemain baru yang harus dibeli.

“Tanyakan ke dia soal sisi teknis tim. Jendela transfer adalah soal peluang. Bagi saya cukup disitu,” tutup Leonardo.

Kekesalan Leonardo ini didasari karena sejumlah jurnalis Prancis mendesak pihak klub utamanya Thomas Tuchel membeberkan soal rencanan perekrutan pemain baru dan masa depan Neymar di PSG.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More