Ditanya Soal Rekrutan Baru, Ini Kata Manajer Persib

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung masih akan menambah rekrutan baru untuk mengarungi paruh kedua kompetisi Liga 1 2019. Hal tersebut dikatakan setelah beberapa pemain yang diincar gagal merapat.

Akan tetapi, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku bahwa pihaknya belum ada pembicaraan tentang siapa-siapa yang akan direkrut. Ia justru menjelaskan bahwa dia telah berbicara kepada pemain Persib yang ada saat ini, untuk tak merasa risau jikalau ada pemain anyar.

“Sampai saat ini, tadi belum dibicarakan. Tadipun juga sudah sampaikan ke pemain kalaupun ada tambahan pemain tidak usah gelisah, tidak usah resah,” ungkap Umuh, dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Persib Suruh Pemainnya Bayar Denda Kartu Kuning Sendiri
(persib.co.id)

Hingga saat ini, lanjut Umuh, belum ada rekomendasi tentang pemain baru dari tim pelatih Persib. Akan tetapi, pihaknya selalu siap kapanpun untuk melaksanakan proses negosiasi.

“Tapi sampai saat ini belum dengar diajak bicara akan ada penambahan pemain. kalo ada penambahan saya dikontak dan dikasih tahu dan siapa yang di ganti.” kata Umuh lagi.

Dirinya pun berkata bahwa tidak menutup kemungkinan jikalau ada pemain bagus, pihaknya pasti akan merekrutnya. Namun hingga saat ini, manajemen Persib masih menunggu keputusan dari tim pelatih.

“Tidak menutup kemungkinan kalau ada pemain bagus, tapi pemain handal kenapa tidak kita bersyukur aja kalau menumpuk,” katanya. 

“Tapi semua mikirnya harus untuk tim bukan ketakutan tidak main, yang positif aja. Jadi ini demi tim, saya siap, itu para pemain gak usah khawatir gak bisa maen. Seandainya kalau ada (pemain baru),” tukasnya.

Comments
Loading...