Ditargetkan 5 Besar, Teco Berharap Back-to-Back dengan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Kasta tertinggi sepak bola Indoneisa, Liga 1 2019, akan memulai kick-off esok hari, Rabu (15/5/2019) malam. Bali United mencoba meraih hasil bagus pada edisi kali ini.

Di dua edisi sebelumnya, klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu gagal menjadi yang terbaik. Di Liga 1 2017, Fadil Sausu dkk. harus puas menjadi runner-up. Sedangkan di Liga 1 2018, mengakhiri musim di peringkat kesebelas.

Tak ini kembali mengulang hasil minor, manajemen Bali United mendatangkan Stefano Cugurra untuk mencapai target juara pada musim kedua nanti. Pelatih yang kerap disapa Teco ini, musim lalu berhasil membawa Persija jakarta menjuarai Liga 1.

Oleh sebab itu, manajemen Bali berharap tuah Teco dapat ditularkan ke klub berjuluk Serdadu Tridatu.

Teco - Bali United - Persija - baliutd. com 2
baliutd.com

“Pada tahun kedua, baru kita bicara prestasi. Kontrak dua musim itu ada opsi perpanjangan dengan klausul yang tidak bisa kita publikasikan. Semoga bisa membawa Bali United bangkit dan menuju papan atas liga. Kita berharap yang terbaik untuk semua,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Sementara, Teco merasa senang dan tertantang dapat membawa Bali menjuarai liga meski target juara baru dicanangkan pada musim kedua. Di tiga laga awal Liga 1 2019 nanti, Teco menargetkan 7 poin untuk memuluskan hasil terbaik di akhir kompetisi.

“Kami sudah beri tahu ke pemain mengenai target. Kami harus melihat pertandingan per pertandingan. Tiga lawan pertama kami tentu memiliki target tinggi di Liga 1.”

“Minimal kami mencoba untuk tidak kalah melawan mereka di kandang ataupun tandang. Saya pikir bisa tujuh poin kami raih,” tutur pelatih asal Brasil ini diberitakan Radar Bali dikutip Football5star.com.

Pada tiga pekan awal Liga 1 2019, Bali United akan menjamu Persebaya dan Bhayangkara FC. Lalu, menjalani laga tandang pada pekan ketiga melawan juara bertahan Persija Jakarta.

Comments
Loading...