Ditarik Keluar, Pogba Alami Cedera Hamstring

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan Manchester United atas FC Basel harus dibayar mahal. Pemain andalan mereka, Paul Pogba, harus ditarik keluar pada babak pertama. Menurut kabar yang beredar, bintang Prancis tersebut mengalami cedera hamstring ketika diganti Marouane Fellaini menit 19.

Hingga saat ini, pihak klub masih menunggu diagnosa dokter. Pogba pun diprediksi akan absen pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini melawan Everton. Meski MU belum memastikan sampai kapan pemainnya itu menepi, Steven Gerrard menduga ia akan absen paling tidak tiga minggu.

“Itu seperti Hamstring. Saya kira ia meraskan sakit di posisi tersebut. Biasanya cedera seperti itu paling cepat membutuhkan waktu satu minggu. Tapi saya khawatir Pogba bisa absen hingga tiga minggu atau lebih,” kata Gerrard, saat menjadi komentator di BT Sport, Rabu (13/9/2017).

Pada kesempatan yang sama, Frank Lampard juga menduga Pogba menderita cedera hamstring. Tidak ketinggalan, ia menyayangkan apa yang dialami mantan pemain Juventus tersebut. “Saya setuju dengan Stevie. Cedera seperti tidak bisa kita bayangkan pada musim yang baru dimulai,” tambahnya.

Cedera yang dialami Pogba semakin membuat tim asuhan Mourinho minim kreativitas di lini tengah. Sebelumnya, ia telah kehilangan Ander Herrera dan Michael Carrick. Dengan lima pertandingan dalam 17 hari ke depan, timnya saat ini hanya memiliki Nemanja Matic dan Fellaini di posisi tersebut.

Comments
Loading...