Ditawari Gaji Kecil, Diego Costa Tolak Tawaran dari Klub Turki

Football5star.com, Indonesia – Diego Costa sampai saat ini masih berstatus tanpa klub. Setelah kontraknya diputus oleh Atletico Madrid, pemain berdarah Brasil ini belum mendapatkan klub baru. Terbaru, Diego Costa bahkan menolak tawaran dari klub Turki, Trabzonspor.

Dikutip Football5star.com dari Diario AS, Jumat (22/1/2021), Costa menolak proposal yang diajukan Trabzonspor kepada dirinya. Tak main-main, eks pemain Chelsea itu mengacuhkan tawaran gaji sebesar 2,5 juta euro untuk kontrak tiga tahun.

Ditawari Gaji Kecil, Diego Costa Tolak Tawaran dari Klub Turki
Marca

Media Spanyol itu melaporkan bahwa pihak Costa menolak tawaran dari Trabzonspor karena gaji yang diharapkan tidak sesuai. Saat masih di Atletico Madrid, Costa kabarnya mendapat gaji sebesar 7 juta euro.

Tidak hanya Trabzonspor yang berkeinginan untuk bisa mendapatkan Costa. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sejumlah klub Liga Qatar juga berminat untuk mendapatkan servis striker 32 tahun tersebut.

Sebenarnya kontrak Costa bersama Atletico baru akan berakhir pada Juni 2021. Namun pada akhir Desember 2020, manajemen klub terpaksa mendepak Costa.

Pihak klub merasa bahwa kelakuan Diego Costa sudah diluar batas. Sebelum kontraknya diputus, ia juga sempat mangkir dari sesi latihan klub.

Sejumlah media di Spanyol memprediksi awal sikap buruk Costa muncul akibat kedatangan Luis Suarez. Costa merasa kecewa karena sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Diego Simone sejak kedatangan Suarez.

“Atletico Madrid dan Diego Costa telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2021,” bunyi pernyataan Atletico saat itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More