Ditawari Kontrak Tiga Kali Lipat Dari Tim Lain, Suarez Pilih Bergeming

Luis Suarez menegaskan kesetiaannya kepada Barcelona. Dia mengaku siap untuk menolak tawaran apa pun yang diberikan oleh klub lain kepadanya, bahkan tawaran kontrak tiga kal lipat dari yang dia dapatkan saat ini.

Suarez sendiri dikontrak Barcelona hingga 2019 mendatang. Musim ini, dia tengah menikmati periode indahnya bersama  Barcelona. Mantan striker Liverpool itu pun merasa mustahil baginya untuk pergi dari klub Catalan itu.

“Saya tak akan pergi meninggalkan Barcelona, bahkan untuk tiga kali lipat uang yang saya dapatkan saat ini. Mustahil bagi saya untuk pergi dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Suarez, dilansir Goal.

Eks Liverpool ini juga mengungkapkan betapa dirinya mencintai Barcelona, di mana mimpinya adalah untuk bermain dengan jersey tim Catalan itu. Suarez tak yakin akan mengakhiri kariernya di Camp Nou, tapi ia memastikan tak akan mau sesaat berada di sana.

“Aku telah mengorbankan banyak hal untuk bergabung dengan tim ini. Barcelona adalah klub yang selalu aku idam-idamkan. Aku ingin bermain di sini, keluargaku gembira dan aku tahu kota ini menyukaiku. Aku tak bisa menjamin akan pensiun di sini, tapi aku akan di sini untuk waktu yang lama,” ujar pemain asal Uruguay itu.

Suarez juga menegaskan tak berbeda dengan dirinya, Lionel Messi pun tak akan meninggalkan Barcelona. Suarez yakin teman setimnya itu akan tetap berada di Barcelona karena ia dan keluarganya pun bahagia.

“Saya tak melihat Messi bisa pergi. Ia bahagia, punya waktu yang bagus di sini dan keluarganya bahagia. Leo adalah pemain berbakat yang alami. Ia adalah yang terbaik di dunia dan akan tetap begitu untuk waktu yang lama,” ujarnya.