Ditawari Latih Persebaya, Ini Jawaban Aji Santoso

Football5star.comPersebaya Surabaya masih terus mencari pelatih baru pengganti Djadjang Nurdjaman. Aji Santoso nyatanya masuk dalam daftar incaran tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Seperti diketahui, Bajul Ijo -julukan Persebaya- baru memecat Djanur lantaran sejumlah hasil minor. Saat ini, kendali tim dipegang oleh Bejo Sugiantoro yang sebelumnya menjadi asisten pelatih.

Persebaya kabarnya sudah menghubungi Aji Santoso untuk jadi suksesor Djanur. Aji mengaku terharu menjadi salah satu kandidat yang diincar Persebaya. Namun, dia mengaku masih fokus bersama PSIM Yogyakarta.

Bejo Sugiantoro - Persebaya - Arema - persebaya. id
persebaya.id

“Jujur saya sangat tersanjung dengan tawaran Persebaya. Bagaimana pun juga, saya memiliki ikatan emosional yang begitu dekat dengan Persebaya. Tapi, saya terikat kontrak dengan PSIM dan saya menghormati kontrak tersebut,” bilang Aji kepada Jawa Pos.

Aji mengakui ada pihak Persebaya yang menghubunginya. Namun lantaran situasinya tak memungkinkan, Aji meminta maaf tak bisa bergabung dengan Bajul Ijo.

“Fokus saya saat ini bersama PSIM. Saya mohon maaf kepada Persebaya dan masyarakat Surabaya karena tidak bisa menerima tawaran ini. Saya harus menghormati kontrak saya bersama PSIM,” tutup dia.

Persebaya sendiri saat ini masih terpaku di urutan kedelapan klasemen sementara. Dari 14 pertandingan mereka cuma meraih 18 poin hasil empat menang, enam imbang, dan empat kekalahan.

Comments
Loading...