Ditinggal Agustiar Sabran, Kalteng Putra Mungkin Tak Main di Liga 2

Football5star.com, Indonesia – Tim yang terdegradasi dari Liga 1 2019 Kalteng Putra kemungkinan besar tak akan mengikuti perhelatan Liga 2 2020. Hal ini karena Kalteng ditinggal oleh CEO mereka, Agustiar Sabran.

Dikutip Football5star.com dari antara, Selasa (24/12/2019) anggota DPR RI itu masih pikir-pikir untuk kembali mengurusi tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut.

Gaji Tak Dibayar, Pemain Kalteng Putra Bingung Beri Makan Keluarga

“Saya akan beristirahat terlebih dahulu apabila disuruh kembali memegang tim Kalteng Putra karena saya mau istirahat dulu untuk urusan hal ini,” kata Sabran.

“Mengenai sepak bola, saya dukung siapa saja yang nanti bakal menangani tim Kalteng Putra ke depannya,” tambah kakak kandung dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut.

Menurutnya selama ia mengurus Kalteng Putra, ia mendapat begitu banyak hikmah, suka, dan duka. Ia juga sempat melontarkan kekecewaan kepada sejumlah perusahaan di Kalteng yang tak bisa memberikan support.

“Saya juga mengetahui mana saja perusahaan yang tidak mau memberikan perhatian terhadap Kalteng Putra. Sedangkan untuk CSR perusahaan yang ada di Kalteng ke mana saja dilarikan,” tambahnya.