Ditinggal ke Stadion, Rumah Samuel Umtiti Dibobol Maling

Footbal5star.com, ­Indonesia РMusibah sedang menimpa salah satu bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti. Ketika sedang menyaksikan timnya bertanding melawan Valencia, sekelompok orang membobol rumah pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Seperti yang dilaporkan AS, hingga kini pihak kepolisian masih mengidentifikasi profil pelaku dari keterangan saksi mata dan sumber-sumber yang ada. Belum diketahui berapa kerugian yang didapatkan Umtiti atas musibah ini.

Jarak antara pemukiman Umtiti dengan Camp Nou tidak terlalu jauh yakni hanya sekitar 3,1 kilometer. Oleh karena itu, kepolisian langsung bertindak cepat sesaat setelah mendapatkan laporan soal pembobolan ini.

Samuel Umtiti - Ernesto Valverde - Barcelona - @barcacentre

Saat ini, Umtiti masih harus menepi karena cedera yang ia derita awal musim. Untuk sementara, posisinya digantikan oleh Clement Lenglet yang dipasangkan dengan Gerard Pique.

Kabar ini tentu menjadi berita menyedihkan di tengah keberhasilan Barcelona kembali meraih tiga angka di LaLiga. Kemenangan ini membuat Blaugrana untuk sementara nangkring di peringkat kelima klasemen sementara dengan tujuh angka.

Langkah sang juara bertahan memang agak terseok di awal kompetisi mengingat absennya sejumlah pilar utama. Selain Umtiti, masih ada Lionel Messi yang hingga kini belum bisa kembali merumput, juga karena cedera di awal kompetisi.

Comments
Loading...