Ditinggal Pergi Higuain, Calhanoglu Merasa Sedih

Football5star.com, Indonesia – Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengatakan bahwa dirinya merasa sedih karena ditinggal pergi oleh Gonzalo Higuain. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Gonzalo Higuain.

Untuk menambal kepergian El Pipita, AC Milan sudah mendatangkan bomber Polandia, Krzysztof Piatek dari Genoa. Sejauh ini, Piatek telah berhasil mencetak tiga gol dari tiga penampilan untuk Rossonerri.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Higuain. Saya tentu saja merasa sedih karena ia pergi. Saya harap ia bisa meraih kesuksesan di klub barunya. Kini, kami sudah memiliki Piatek. Saya juga sudah memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia tak membutuhkan waktu adaptasi yang lama di sini,” ujar Hakan Calhanoglu dikutip dari Football Italia.

Hakan Calhanoglu - AC Milan - Gonzalo Higuain - Gorzavel
Gorzavel

Saat ini, anak asuh Gennaro Gattuso duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A. Hakan Calhanoglu pun berharap rekan-rekannya akan terus menunjukkan penampilan yang maksimal dan melaju ke Liga Champions musim depan.

“Saat ini, kami berada di zona Liga Champions. Tapi, kami tak boleh lengah karena tim-tim lain memiliki selisih poin yang tipis. Target kami musim ini adalah melaju ke Liga Champions. Milan sudah cukup lama tak ikut serta di ajang ini,” kata pemain timnas Turki itu.

Akhir pekan nanti, AC Milan akan menjamu Cagliari pada partai lanjutan Serie A. Apabila ingin menjauhkan diri dari kejaran AS Roma, maka mereka wajib mengamankan tiga poin di San Siro.

Comments
Loading...