Ditinggal Teco, Latihan Bali United Berjalan Normal

Football5star.com, Indonesia – Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto, mengaku tak memiliki masalah dengan kepergian Stefano ‘Teco’ Cugurra ke Brasil. Ia pun mengaku terus menjalin komunikasi yang intens dengan Teco dan memimpin jalannya latihan Bali United.

Teco memang saat ini sedang berada di Brasil untuk menyelesaikan masalah keluarganya. Selain itu, pria 45 tahun itu juga dikabarkan sedang melakukan perburuan pemain anyar untuk mengarungi musim 2020 mendatang.

“Latihan tim tetap berjalan normal, hanya beberapa pemain yang diistirahatkan belum bergabung dengan tim. Begitu juga dengan Coach Teco yang masih menyelesaikan urusan keluarganya di Brazil,” kata Eko Purdjianto dikutip dari laman resmi Serdadu Tridatu.

Eko Purdjianto - Bali United - Teco - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

“Walaupun tim saat ini tidak didampingi pelatih kepala, komunikasi tetap saya jaga dengan beliau. Dari program latihan, kondisi fisik pemain hingga skuad yang akan diturunkan saat pertandingan, semuanya saya komunikasi dengan Coach Teco,” katanya menambahkan.

Meskipun sudah memastikan diri sebagai jawara Liga 1, Bali United tetap tidak bisa terus bersantai. Pasalnya, mereka masih harus melakoni satu partai tersisa di Liga 1. Rencananya, Irfan Bachdim cs akan menjamu Madura United di partai pamungkas Liga 1 akhir pekan nanti.

Selain itu, Bali United juga masih akan menghadapi tim asal Singapura, Tampines Rovers di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia. Rencananya, laga melawan Tampines Rovers akan digelar pada tanggal 14 Januari mendatang.