Ditinggal Terry, Chelsea Dinilai Rugi Besar

Mantan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, mengaku tercengang ketika mendengar kabar John Terry bakal meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim. Wilkins menilai, kepergian Terry bakal menjadi kerugian besar bagi Chelsea.

Terry mengumumkan keputusannya hengkang dari Chelsea pada akhir musim usai menang 5-1 atas MK Dons dalam babak keempat Piala FA, Minggu (31/1). Dia memutuskan hijrah dari Stamford Bridge saat kontraknnya habis di pengujung musim setelah 16 tahun memperkuat The Blues.

“Sejujurnya saya sedikit menganga keheranan,” ungkap Wilkins, terkait keputusan Chelsea yang hampir pasti tidak memperpanjang kontrak Terry, seperti dilansir Sky Sports.

“Level performanya masih sangat sama dengan musim lalu saat bermain di semua pertandingan. Dia menjadi pemain yang penting bagi Chelsea musim ini,” tandasnya.

“Performa Chelsea di Premier League tidak seperti seharusnya, tetapi bukan hanya kualitas yang diinginkan semua klub, John juga berpengaruh di luar lapangan. Dia memimpin tim, para pemain di ruang ganti pun tampak baik. Dia selalu melakukan tugasnya dan saya baru akan percaya sampai dia benar-benar hengkang,” kata Wilkins.

“Saya pikir dia akan menjadi kehilangan besar bagi Chelsea, saya meyakini itu. Saya pikir, masih ada satu tahun tersisa bagi Johhn,” ujarnya.

Comments
Loading...