Dituding Gemar Hamburkan Uang, Guardiola Angkat Bicara

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, angkat bicara soal tudingan belanja besar yang kerap dilakukannya setiap musim. Beberapa waktu lalu, manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyinggung soal hobi belanja mahal The Cityzens setiap musimnya.

Klopp menilai, timnya tidak bisa melakukan belanja besar setiap bursa transfer. Musim ini, Manchester City baru saja mengeluarkan biaya besar ketika mendatangkan Rodrigo dari Atletico Madrid. Pemain 22 tahun itu didatangkan dengan harga 65 juta pounds pada Juli 2019.

Namun, Guardiola menganggap yang dikatakan Klopp tidak sepenuhnya benar. Baginya, belanja mahal itu ada fasenya. Musim ini, masuk ke fase City bisa menggelontorkan dana besar.

“Jelas sekali pernyataannya menggangguku karena itu tidak benar. Tidak benar bahwa kami menghabiskan 200 juta pounds setiap bursa transfer. Liverpool pun demikian, mereka tim besar tapi apa yang dikatakan tidak sepenuhnya benar,” ucapnya dalam konferensi pers jelang Community Shield, dikutip dari SkySports.

“Musim lalu kami menghabiskan 17 juta pounds untuk seorang pemain.                Dua musim lalu, kami menghabiskan banyak uang karena aku melakukan perubahan besar di dalam tim. Ada banyak pemain kami yang berusia di atas 30 tahun,” katanya melanjutkan.

Manchester City akan menghadapi Liverpool di ajang Community Shield pada Minggu (4/8) besok. Pertandingan akan berlangsung di stadion kebanggaan masyarakat Inggris, Wembley.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More