Dituding Hadiri Pesta Bareng Pemain, Guti Siap Pertaruhkan Karier

Football5star.com, Indonesia – Pelatih klub Segunda Division Spanyol, Almeria, Jose Maria Gutierrez, membantah isu yang menyebut dirinya menghadiri pesta di sebuah klub malam. Pria yang akrab disapa Guti ini pun siap mempertaruhkan kariernya.

Beberapa media di Spanyol menyebut Guti datang ke pesta di sebuah klub malam yang ada di kota Andalusia. Tidak hanya sendiri, tapi dia dituding datang bersama para pemainnnya.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, legenda Real Madrid itu pun bereaksi. Ia bertaruh akan mengundurkan diri dari kursi pelatih Almeria jika ada yang menemukan foto-fotonya di klub malam tersebut.

guti-diario de almeria
diario de almeria

“Ini jadi hari-hari yang sulit bagi saya dan keluarga. Sangat menyakitkan bahwa hanya karena seseorang mengatakan bahwa itu rumor, berita sudah menyebar ke seluruh Spanyol,” kata Guti seperti dikutip Football5star dari BBC, Minggu (17/2/2020).

“Jika ada seseorang yang menemukan gambar saya dengan para pemain atau sendirian di sebuah klub malam di Almeria, saya siap mengundurkan diri. Tidak hanya itu, gaji yang saya terima dari klub juga akan saya kembalikan,” tegasnya.

Terlepas dari masalah tersebut, peraih lima gelar Laliga dan tiga Liga Champions bersama Madrid sedang menjalani musim yang bagus pada awal karier kepelatihannya.

Saat ini Almeria berada di peringkat ketiga klasemen Segunda Division dan terpaut enam poin dari Cadiz yang ada di puncak klasemen. Dengan kata lain, Guti berpeluang besar membawa timnya promosi ke LaLiga musim depan.