Dituding Mata Duitan, Aubameyang Sebut Watzke seperti Badut

Football5star.com, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang membalas kritikan yang sempat dilayangkan Hans-Joachim Watzke. Bomber Arsenal itu menyebut CEO Borussia Dortmund itu seperti badut.

Pierre-Emerick Aubameyang memutuskan hengkang dari Borussia Dortmund setelah empat tahun setengah mengabdi. Ia pindah ke Arsenal pada Januari 2018 dengan banderol sebesar 56 juta pounds.

Penyerang berusia 30 tahun itu mampu membuktikan bahwa mampu mempertahankan ketajaman bersama tim berjulukan The Gunners. Sejauh ini, ia sudah mengemas 39 gol di Premier League, termasuk tujuh golnya musim ini.

Hasn-Joachim watzke tak mau ada pemain Borussia Dortmund yang mengikuti jejak Aubameyang.
Skysports.de

Namun, sejak berseragam The Gunners, Aubameyang tidak bisa tampil di pentas Liga Champions. Hans-Joachim Watzke pun menyebutnya sebagai pemain yang pergi dari Dortmund hanya karena uang.

“Aubameyang tampil hebat di Arsenal akan nyaman saat ia melihat jumlah rekeningnya di Bank. Namun, setiap Rabu akan sedih karena hanya menonton Liga Champions dari televisi,” kata Watzke seperti dikutip Football5star.com dari Suddeutsche Zeitung.

“Beberapa pemain pindah karena uang. Namun, mereka tidak bermain di Liga Champions selama bertahun-tahun,” ucapnya.

Mendengar adanya tudingan tersebut, Aubameyang pun berusaha membalas. Ia pun menyindir keputusan Watzke yang bersedia menjual Ousmane Dembele karena mendapat tawaran wah dari Barcelona.

“Sebaiknya Anda jangan pernah berbicara soal alasan saya pergi dari Dortmund. Anda seperti badut Tuan Watzke,” kata Aubameyang lewat akun Twitter pribadinya.

“Saya ingat ketika Anda mengatakan bahwa tidak akan pernah menjual Ousmane. Kemudian saat melihat uang lebih dari 100 juta euro, Anda orang pertama yang menerima. Tolong, jangan bicara soal uang! Biarkan saya sendiri,” ucapnya.

Comments
Loading...