Dituding Tak Hormati Bale, Zinedine Zidane Berikan Jawaban Menohok

Football5Star.com, Indonesia – Dituding banyak pihak tak menghormati Gareth Bale pada komentarnya saat Real Madrid melawan Bayern Munich, Zinedine Zidane membela diri. Dia membantah keras tudingan itu. Bahkan, dia secara terbuka mengungkapkan sebuah fakta mencengangkan.

Dalam penjelasannya, Zinedine Zidane menilai kemungkinan salah tafsir terjadi karena penguasaan bahasa Spanyol-nya yang tak begitu bagus. Untuk itu, dia kembali menegaskan tiga hal menyangkut Gareth Bale yang diungkapkan sebelumnya.

“Pertama-tama, saya tidak pernah tak menghormati siapa pun, termasuk para pemain, karena seperti sudah saya katakan berkali-kali, para pemain adalah elemen terpenting. Saya selalu ada bersama mereka,” ucap Zinedine Zidane jelang uji tanding melawan Arsenal, Selasa (23/7/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As.

Gareth Bale dan Zinedine Zidane terus menjadi sorotan di Real Madrid.
as.com

Mantan pemain Juventus itu menambahkan, “Kedua, saya mengatakan bahwa klub tengah mencoba melepas dia. (Ini sudah) Jelas. Lalu, ketiga, yang saya pikir tak kalah penting, pada beberapa hari lalu itu Gareth tak mengganti bajunya karena tak ingin melakukannya!”

Zinedine Zidane menegaskan, terlepas dari apa pun situasi dan kondisi yang berkembang, Gareth Bale masih berstatus pemain Real Madrid. Namun, dia tak dapat memberikan jaminan ataupun kepastian apa pun. Tak terkecuali soal kemungkinan bermain saat melawan Arsenal.

“Bale adalah pemain Madrid dan dia akan berlatih secara normal pada hari ini. Kita lihat saja apa yang terjadi besok. Besok adalah besok,” tegas pelatih berumur 47 tahun itu lagi. Soal proses transfer sang pemain, dia berujar, “Saya tak tahu perkembangan baru mengenai hal itu.”

Zinedine Zidane mengejutkan banyak pihak ketika mengatakan bahwa Real Madrid tengah mencari cara untuk melepas sang pemain dan akan lebih baik bila hal itu terwujud secepatnya. Gara-gara itu, dia mendapatkan hujatan dari banyak pihak karena dinilai tak menghargai jasa mantan pemain Tottenham Hotspur itu bagi Los Blancos.

Comments
Loading...