Dituduh Dalangi Penimpukan Bus Persib, Jakmania Bereaksi Keras

Football5star.com – The Jakmania akhirnya bersuara soal tuduhan yang menyebut penimpukan bus Persib Bandung di Bogor. Mereka bereaksi keras dengan menyebut tuduhan tersebut tanpa dasar dan bukti yang jelas.

Seperti diketahui, skuat Maung Bandung mendapatkan penyerangan dari oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu Tira-Persikabo, Sabtu (14/9/2019) malam. Bus yang ditumpangi mereka bahkan terkena lemparan batu.

Jakmania dituduh dalangi pelemparan batu ke bus Persib. Mereka bereaksi keras dengan menyebut kalau harus memiliki bukti yang jelas sebelum memberikan tuduhan.

“Kalau bisa dibuktikan itu (oknum pelempar bus Persib) dari Jakmania, ya silakan. Kami kalau di Pakansari saja memang selalu pengamanan ketat kalau melewati Kandang Roda,” ungkap Sekretaris Umum Jakmania, Diky Budi Ramadhan, kepada wartawan.

Agak heran, lanjut Diky, Jakmania yang tak ada sangkut pautnya dengan pertandingan dituduh sebagai otak penyerangan. Apalagi, sebelumnya oknum fans Persib dan Tira-Persikabo juga sempat saling serang di dalam stadion.

“Agak lucu saja menyalahkan teman-teman dari Jakarta. Sedangkan, saat Persib di Jakarta ya kami jaganya kan tahu sendiri. Apalagi kan sebelumnya ada kejadian di dalam stadion. Masuk akal kalau ada reaksi dari hasil di dalam,” pungkas Diky.

Pelemparan itu memakan korban pemain Persib. Omid Nazari dan Febri Haryadi menjadi korban pelemparan. Nazari terkena cukup parah hingga pendarahan cukupn banyak di pelipisnya.

Comments
Loading...