Dituduh Minta Naik Gaji 2 Kali Lipat, Acerbi Marah Besar ke Lazio

Football5star.com, Indonesia – Persiapan Francesco Acerbi bersama timnas Italia terganggu. Ia dituduh menuntut kenaikan gaji kepada Lazio yang mencapai dua kali lipat.

Berita tersebut lantas membuat Francesco Acerbi naik pitam. Dengan tegas ia membantahnya dan memastikan tidak ada penawaran maupun permintaan soal kenaikan gaji.

Dia juga mengecam Lazio yang disebut-sebut telah menyebar kabar bohong itu. Sang bek pun berharap manajemen mengajaknya bicara langsung soal kontrak.

Francesco Acerbi tak menganggap Cristiano Ronaldo sebagai lawan terberat yang pernah dihadapinya.
solo la lazio

“Saya membaca beberapa hal di surat kabar yang tidak benar. Tidak benar tentang angka yang disebutkan, baik tawaran maupun permintaan. Ini jelas membuat saya marah karena hal-hal ini dibahas lewat surat kabar dan bukan di tempat yang tepat,” kata Acerbi kepada RAI Sport, Senin (7/9/2020).

“Saya pikir saya telah menunjukkan rasa hormat kepada klub. Saya berharap mereka akan berbicara dengan saya melalui wadah yang benar dan bukan melalui media,” sambungnya.

Tidak sampai di situ, mantan pemain Sassuolo dan AC Milan juga mengancam akan menolak perpanjangan kontrak jika sikap pihak klub tidak berubah.

“Itu membuat saya marah besar. Jika ini adalah sikap mereka dan mereka terus seperti ini, mungkin perpanjangan kontrak tidak lagi ada di pikiran saya,” katanya lagi.

Sebagai informasi, bek 32 tahun masih terikat kontrak di klub ibu kota hingga 2023 mendatang. Dan selama ini dia mendapat gaji sebesar 3,5 juta euro pertahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More