Dituduh Rebut Hendro Siswanto dari Arema, Begini Reaksi Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC dibuat geram dengan tudingan berbagai pihak yang mengatakan mereka sudah merebut Hendro Siswanto dari Arema FC. Dalam pernyataan resminya, Pesut Etam mengatakan bahwa proses negosiasi dengan Hendro dilakukan ketika sang pemain sudah tak terikat kontrak bersama Arema.

Hendro diumumkan sebagai rekrutan anyar Borneo FC pada Selasa (16/2) lalu. Pengumuman ini tentu cukup mengagetkan karena Hendro merupakan salah satu pemain senior Arema yang sudah membela panji Singo Edan semenjak 2012 lalu.

“Anggapan bahwa Borneo FC Samarinda merebut Hendro Siswanto dari Arema FC tidaklah benar,” tulis pernyataan resmi Borneo FC dikutip football5star dari laman resmi klub.

Karena proses negoisasi dilakukan saat Hendro sudah tidak memiliki kontrak profesional dengan Arema FC. Yang dalam hal ini, pemain mana pun bebas menggelar pembicaraan dengan klub lain,” sambung pernyataan tersebut

Hal tersebut diamini oleh manajer Pesut Etam, Farid Abubakar. Ia mengatakan Hendro merapat ke Samarinda dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Arema usai.

“Kita lakukan negosiasi kontrak dengan pemain baru saat mereka sudah tidak memiliki kontrak dengan klub lamanya, termasuk Hendro Siswanto yang sebelumnya sudah berstatus bebas dari Arema,” tutur Farid.

Hendro bukanlah satu-satunya pemain anyar yang bakal diumumkan Borneo. Farid memastikan timnya bakal kembali membuat kejutan dalam waktu dekat. “Tunggu saja nanti ya bakal ada kejutan lagi, sabar saja.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More