Dituduh Terlibat Match Fixing di LaLiga, Immobile Marah Besar

Football5star.com, Indonesia – Nama bomber Lazio, Ciro Immobile, disebut-sebut dalam kasus match fixing yang terjadi di LaLiga Spanyol. Ia pun marah besar ketika mendengar namanya dicatut dalam kasus yang sedang memanas di Spanyol itu.

Akhir musim 2018-2019 dinodai cerita buruk di LaLiga setelah terbongkarnya kasus match fixing yang melibatkan beberapa klub seperti Real Valladolid, Eibar, Levante, dan Celta Vigo. Bahkan beberapa pemain sudah diciduk kepolisian setempat untuk dimintai keterangan.

Terbaru, dalam sebuah percakapan telepon, seseorang menyebut nama Immobile ikut andil dalam pengaturan pertandingan di Spanyol. Tidak terima dengan tuduhan itu, pemain timnas Italia tersebut minta agar orang tersebut tutup mulut.

Ciro Immobile - Lazio - Derby della Capitale - @OfficialSSLazio
@OfficialSSLazio

“Mengritik saya sebagai pesepak bola sah-sah saja, tapi jika berbicara yang tidak benar Anda baiknya tutup mulut dan singkirkan itu semua sebagai sesama laki-laki. Ada saat-saat dalam hidup yang harus dihadapi dan tidak bertahan. Ada pula saat Anda harus bertindak,” tulis sang striker di Instagramnya, Senin (17/6/2019).

“Ada saat-saat Anda harus meneriakkan siapa Anda sebenarnya dan tidak membiarkan orang lain mengatakan siapa Anda,” sambung pemain jebolan akademi Juventus tersebut.

Mencengangkan memang ketika nama striker 29 tahun itu dikaitkan dengan pengaturan pertandingan di LaLiga musim 2018-2019. Pasalnya sudah sejak 2016 lalu ia bermain untuk Lazio. Kendati begitu Immobile sejatinya pernah merumput di Liga Spanyol dengan memperkuat klub asal Andalusia, Sevilla musim 2015-2016.

Comments
Loading...